only kyuna ^^

only kyuna ^^

Minggu, 16 Desember 2012


you belong with me ( part 1 )



cast : im yoon ah
         cho kyuhyun
         Victoria Song
         lee donghae


sakura park

“ yoona ah ?”  gadis yang di panggil yoona ah itu menoleh kemudian tersenyum tipis mendapati seorang namja yang berjalan perlahan ke arahnya, gadis itupun kembali membaca buku terjemahan yang berjudul love story yang ada di gengamannya saat ini.
Namja itu pun duduk di sampingnya sembari memukul keras pahanya, membuat yoona mendengus kesal dan terpaksa meninggalkan kesibukannya membaca novel untuk melihat namja yang sedang bahagia itu.
“aku punya kabar baik !”
“ya, lalu ?” kata yoona yang matanya masih tertuju pada novel yang ia baca.
“dengar cerita ku, ne?” kata namja itu antusias
“baiklah, aku dengarkan”
Jadi—” namja  tadi mendengus kemudian merebut novel tebal yang berada dalam genggaman Yoona dan menyembunyikannya di belakang tubuhnya, “jika aku sedang bicara, tatap aku, jangan novel tebal memuakkan ini,” ucap laki-laki itu dengan nada menyebalkan yang membuat Yoona menghela napas panjang.
“baiklah, apa yang ingin kau ceritakan cho kyuhyun??”
“kau tau yeoja yang aku taksir itu ?” yoona membolak balik matanya mengingat gadis yang di maksud kyuhyun kemudian mengangguk “ yeoja yang baru pindah di sekolah kita  kan ?” kyuhyun mengangguk sembari memeluk yoona “ aku telah mendapatkan no ponselnya ?” yoona tesenyum miring melirik lelaki yang masih memeluknya itu “ selamat ya” ucapnya setengah hati
“ menurutmu apa yang harus aku lakukan ?” Tanya kyuhyun pada yoona
“terserah kau saja, ingin melakukan apa” perkataan yoona tadi membuatnya mendapatkan  sebuah jitakan  di kepalanya
“cho kyuhyun kenapa kau menjitakku haa?”
“ kau mengatakan hal yang menjengkelkan” seru kyuhyun yang membuat yoona kembali mendengus
“memangnya apa yang harus aku katakan?” ucap yoona sambil merebut buku yang di pegang namja itu. “ kau kan sahabatku, setidaknya kau memberikan solusi padaku” ucap kyuhyun yang sudah mulai kesal
“ kau ini selalu menyusahkan ku” ucap yoona sembari mencari halaman yang sempat tertutup tanpa di beri batas, ia menarik nafas pendek ketika menemukan halaman yang ia cari, kemudian melanjutkan membaca.
“yoong, bantu aku ?” rengek kyuhyun “ bantu apa lagi, kau kan bisa melakukannya sendiri ?”
“ bantu aku untuk menjadikannya milikku?” Yoona tertegun untuk beberapa saat sebelum ia merubah lagi raut wajahnya menjadi tidak peduli. Ia benar-benar malas jika Kyuhyun bercerita tentang ‘gadis itu’.
“ yoong,” kyuhyun menyenggol lengan yoona “ yoong aku mohon, kau kan sahabatku ?” yoona menarik nafas panjang sebelum dia mengiyakan permohonan kyuhyun, “ baiklah nanti akan aku pikirkan” ucap yoona malas
“benarkah ? terima kasih im yoon ah “ ucap kyuhyun sembari memeluk gadis itu “baiklah aku akan mentraktirmu sebuah es krim” ia pun berlari menuju toko.
~~--~~
“drrrrtttt drrrrrttt”
“yeobseo ?”
“yoona apa kau sudah pikirkan?” Tanya kyuhyun penasaran “memikirkan apa?” jawab yoona dengan sinis, “aiss kau ini, kau kan sudah janji akan membantuku mendapatkan yeoja itu?” hatinya hancur saat mendengar kata ‘yeoja itu’ dari mulut namja yang ia sukai.
“belum, nanti akan aku telpon jika aku sudah mendapatkan ide”
“tuuuttt” yoona mematikan ponsel nya sebab bila lama ia berbicara dengan kyuhyun maka akan hancurlah hatinya. Kesokan harinya terlihat kyuhyunberlari kecil mengejar yeoja yang tak jauh di depannya. “yoona ah ?” gadis yang ia panggil itupun menoleh ke belakang. Dengan enggan ia berhenti,
 “ wae ?” ucap gadis itu dengan malas, “kau ini kenapa?” Tanya namja itu, “apa saran dariku tidak berhasil?”  yoona terlihat lesu saat kyuhyun kembali datang menemuinya untuk kesekian kalinya.  belakangan ini dia datang menemui yoona hanya untuk mendapatkan saran – saran darinya.
“aniya, justru usulanmu itu berhasil” ucap kyuhyun senang “benarkah? Apa kau sudah mendapatkannya?” kali ini yoona cemas, ia takut jika namja yang ia sukai telah menjadi hak milik orang lain, ia mungkin akan menyalahkan diri nya sendiri karena betapa bodohnya membantu naja yang ia sukai untuk mendapatkan seorang yeoja.
“belum, aku belum berani mengatakannya, ada yang aneh dengannya beberapa hari ini?”
“aneh?” yoona mengerenyit,
“ne, aku ___”
“yoona ah?” yoona menoleh tersenyum sembari melambaikan tangan pada namja yang memanggilnya.
“donghae?”
“apa kau ___”
“yoona ah, mian membuatmu menunggu, aku ada urusan tadi”  ucap namja itu, “ne oppa, tidak apa”  ucap yoona lembut, “ mwo? Sejak kapan ia bicara selembut itu?” batin kyuhyun wajahnya berubah total entah apa yang terjadi ia hanya tidak suka melihat yoona bersama lelaki itu.
“hai kyuhyun” kyuhyun tersenyum miring “ apa kalian mau pergi ?” Tanya nya.”nae, aku dan yoona akan pergi menonton”
“menonton?” ia kaget, tak biasanya yoona pergi menonton, ini kan rutinitasnya bersama yoona untuk pergi menonton setiap minggu, tapii mengapa __
“oppa ayo kita pergi sekarang ?” ajak yoona “kyuhyun-ah, aku pergi dulu, nanti aku telfon”
“baiklah”
~~--~~
01.0      pm
drrtt drrttt
dengan malas yoona membuka matanya dan meraba sebuah meja kecil di samping tempat tidurnya, mencari – cari letak ponsel nya dan setelah menemukannya ia membuka ponselnya dan berusaha membaca nama yang tertera di layar telfonnya
“kyuhyun?”
Gadis itu menekan tombol hijau dan mendekatkannya ke telinga, “hmm?”
“Ingin bercerita? Bisakah besok saja? Aku mengantuk,” ucap Yoona malas-malasan saat Kyuhyun memintanya untuk turun karena sekarang ia tengah berada di depan rumahnya.
Gadis itu melempar ponselnya malas dan menyibak selimut tebalnya lalu berjalan keluar dan membukakan pintu untuk sosok bernama Cho Kyuhyun itu.
“Im Yoona!” seru Kyuhyun senang sembari memeluk Yoona.
“Hmm,” gadis itu merespon dengan gumaman malas. Ia benar-benar masih mengantuk, dan kedatangan Kyuhyun yang tiba-tiba seperti ini lalu membangunkan tidurnya itu benar-benar membuatnya kesal setengah mati.
“Aku ingin bercerita padamu!” ucap Kyuhyun kemudian melepaskan pelukannya dan berjalan cepat menaiki tangga menuju kamar Yoona. Sedangkan gadis itu hanya mengusap matanya dan mengunci pintu utama rumahnya kemudian mengikuti langkah Kyuhyun.
“Ada apa?” ucap Yoona malas sembari kembali merebahkan tubuhnya di ranjang dan menarik selimutnya hingga menutupi sebagian wajahnya. Ia benar-benar sangat mengantuk. Wajar saja, sekarang pukul satu pagi dan Kyuhyun dengan seenaknya datang ke rumahnya.
Kyuhyun mendengus kemudian berjalan dari sofa dan duduk di pinggiran ranjang. Menarik selimut tebal yang menutupi wajah Yoona dan membuangnya ke sembarang. Tidak lagi mempedulikan sumpah serapah yang Yoona lontarkan untuknya karena dengan santainya membuang selimutnya.
“Dengarkan ceritaku, baru setelah itu kau boleh tidur lagi.”
“Baiklah.. sekarang ceritalah,” ucap Yoona sembari bangkit duduk dan menyandarkan punggungnya di kepala ranjangnya. Sesekali ia menguap dan mengerjap-ngerjapkan matanya agar tidak kembali tertidur.
“Kau tahu ini hari apa?”
“Ulang tahunku?” ucap Yoona asal. Kyuhyun langsung menjitak kepala Yoona begitu mendengar jawaban asal yang terlontar dari bibir gadis itu, sedangkan Yoona hanya bisa mendengus kecil.
“Ini adalah hari aku menyatakan cinta pada Victoria”ucap Kyuhyun yang membuat Yoona mendengus, gadis itu mengangguk malas kemudian mengusap matanya lagi, “dan kau mau tahu?ia menerima pernyataan cintaku!”
Yoona tergelak. Di terima ? kali ini gadis itu mengerti rasanya sakit hati yang mendalam
“Baguslah,” jawab Yoona malas,
“ini semua karena mu, kau memang sahabat terbaikku”
Apakah selama nya aku akan tetap menjadi sahabatmu, tak adakah sedikit rasa untukku cho kyuhyun??
“baiklah, sekarang bisakah kau pulang?”
“ ne ne, tapi ada yang ingin aku tanyakan padamu, “ apa lagi, aku sudah mengantuk”
“apa kau punya hugungan kusus dengan lee donghae??”Tanya kyuhyun penasaran,
“memang kenapa, bukankah kau juga punya hubungan khusus dengan Victoria, kenapa aku tidak bisa?”
“bukan begitu yoong, tapi kenapa kau menggantikan posisi ku dengan nya?”
“posisi apa?” Tanya yoona,
“iya, kau pergi menonton dengannya, padahal kan itu rutinitas kita berdua, tapi kenapa kau mengajaknya?” ucap kyuhyun sekarang dengan nada yang mulai menekan
“ bukan aku yang mengganti posisi mu tapi kau sendiri, bukankah semalam aku telah mengajakmu, tapi apa nyatanya, kau malah pergi dengan yeoja mu itu”
“Apakah kau tau betapa sedihnya hatiku saat kau melupakan semua rutinitas kita”
“waaakk tuuu ituu___” kyuhyun berusaha membela dirinya, namun yoona tak memperdulikan apa yang di katakana kyuhyun “sudahlah, sekarang kau pulang saja” gadis itu sudah tak tahan lagi ingin rasanya ia menitikkan air matanya, dengan terpaksa ia menarik paksa kyuhyun untuk keluar dari rumahnya, tentu saja namja itu melakukan perlawanan namun yoona berhasil mengusir kyuhyun  pulang.


Inha university
“yoong, mian, aku tak bermaksud melupakan rutinitas kita waktu itu” ucap kyuhyun yang hanya mendapat respon yang kurang baik dari yoona. “nae kyu. Tak apa, aku mengerti sekarang aku bukanlah prioritas utamamu” jawab yoona yang masih sakit hati terlihat jelas ia meremas kuat hodie yang ia pakai,
“ania yoona, kau masih prioritas utamaku, aku tak akan pernah melupakan apa yang aku ucapkan dulu bahwa kau adalah prioritas utama ku bahkan di banding dengan orang tuaku, aku lebih memilihmu, ayo lah yoong maafkan aku” ucap kyuhyun sepertinya ia sangat menyesal atas perbuatanya
“baiklah kyu, aku memaafkanmu” ucap yoona lirih, “benarkah, aku menyayangimu yoong” ucap kyuhyun senang serambi memeluk erat gadis itu
Menyayangiku? Apa itu hanya menyayangi sebatas sahabat kyuhyun, aku ingin lebih dari sahabat, mengertilah perasaanku
Yoona hanya tersenyum singkat, kyuhyun melepaskan pelukannya ketika mendengar sebuah dehaman “ hhm hmm”
“oppa?” ucap yoona terkejut, “ mian, apa aku mengganggu kalian?” Tanya donghae, “what lelaki ini lagi kenapa ia selalu datang, tentu saja kau sangat mengganggu” batin kyuhyun
“ania oppa, ada apa kemari ?” Tanya yoona “ apa kau sudah makan siang?”
“belum” jawab yoona, “ aku hanya ingin mengajakmu makan siang” ajak donghae yang langsung mendapat ketidaksejuan dari kyuhyun. “mian hae, tapi yoona akan makan siang denganku” ucapkyuhyun serambi memegang tangan yoona “kyu, apa yang kau lakukan?” ucap yoona berbisik, “ sudahlah, kau kan sudah janji padaku, ayo kita pergi?”
“oppa mian, mungkin lain kali kita akan lunch bersama” ucap yoona saat kyuhyun menari – narik tangannya.
“ kyu, apa yang kau lakukan? Seharusnya aku makan siang dengannya tapi kenpa kau bilang seperti itu??” ucap yoona, gadis ini sudah mulai kesal atas kelakuan kyu yang semena- mena.
“kau tidak boleh makan siang dengannya lagi!!” ucap kyuhyun tegas yang membuat yoona semakin tak mengerti “ kenapa tidak boleh?”
“karena aku tidak menyukainya?”
“kenapa? Yang akan makan siang dengannya kan aku bukan kau?”
“Aku pun heran kenapa aku tak menyukai saat dia dekat dengan kau yoong, sepertinya ada yang salah dengan ku” batin kyu
“sudahlah, ayo kita makan siang”
~~--~~
“yoona apa kau mau pulang?” Tanya donghae yang tiba – tiba muncul di samping yoona saat dia menunggu kyuhyun “oh ne oppa, aku sedang menunggu kyuhyun” ucapnya dengan nada ceria  “ooh, oh ya apa kalian ada hubungan khusus?” Tanya donghae
“hubungan khusus? Kami hanya bersahabat sangat dekat”
“benarkah, tapi kenapa aku liat sepertinya kalian punya hubungan khusus?”
“maksudnya?” Tanya yoona lagi,
“iya, kau dan kyuhyun itu___” perkataan donghae terputus saat kyuhyun datang dengan motor besarnya, ia sengaja membuat keributan kecil dengan menekan klakson motornya sehingga pembicaraan antara donghae dan yoona terganggu, sepertinya kali ini ia sudah punya rasa untuk gadis itu.
“oppa, aku pulang duluan, pai “ ucap yoona yang langsung menaiki motor kyuhyun sambil melambaikan tangan.

“Tuk” yoona memukul helm kyuhyun, “hey kenapa kau memukul kepalaku ?”
“apa kau tidak bisa pelan sedikit, kita bisa mati kalau kau ngebut seperti ini!!” ucap yoona sehingga kyuhyun pun mengurangi keljuan motornya
“baiklah, ayo kita pergi menonton ?” ajak kyu “ apa, menonton? Apa kau tidak ada acara dengan kekasihmu, aku tak ingin kalian bertengkar karena aku”
“sudahlah, tak apa, dia tak akan tau?”
“yasudah, ucap yoona senang, ia semakin erat memeluk sahabatnya itu. Mereka menikmati acara menonton mereka saat ini, kali ini kyuhyun tak melepaskan genggaman tangannya dengan yoona, “kyu, lepaskan tangan ku sepanjang menonton film tadi kau memegangiku terus, nanti orang akan berfikir lain” ucap yoona
“jangan pikirkan mereka” ucap kyuhyun santai ia masih tak mau melepaskan tangannya,
“oppa?” suaraitu membuktikan apa yang di takuti yoona terjadi _____________

3 komentar: