only kyuna ^^

only kyuna ^^

Sabtu, 22 Desember 2012


you belong with me ( part 2 end )



cast : im yoon ah
         cho kyuhyun
         Victoria Song
         lee donghae


“oppa?” suaraitu membuktikan apa yang di takuti yoona terjadi Victoria ternyata juga sudah ada di sana itu membuat mereka berdua terkejut
“Victoria? Spontan kyuhyun langsung melepaskan genggaman tangannya. Lalu kyuhyun pun mengajak Victoria ke tempat lain sedangkan gadis itu menunggu cemas, ia takut mereka akan berkelahi karena hal ini. Beberapa saat kemudian kyuhyun pun datang menghampirinya yoona,
“kyu, bagaimana apa dia marah ? kalian tidak berkelahikan ?” Tanya yoona cemas,
“ania, tapi dia ingin aku mengantarkannya pulang?”
“oh, begitu, ya sudah kau atarkan saja dia” ucap yoona lemas, “tapi aku kau bagaimana, tak mungkin aku meninggalkanmu sendirian di sini?” ucap kyuhyun, ia bingung memilih antara sahabatnya atau kekasihnya,
“sudahlah, tak apa, aku bisa pulang sendiri, kau tak perlu mencemaskanku” ucap gadis itu setengah hati dengan senyum yang di paksakan
“ttaapiii__” yoona mendorong kyuhyun untuk segera pergi dengan kekasihnya, dengan berat hati ia meninggalkan sahabatnya itu.
Yoona kali ini menatap sneakersnya kemudian menoleh ke arah Kyuhyun yang sudah beranjak pergi dengan kekasihnya itu,
~~--~~
Kriing kriing, telepon rumah gadis itu berbunyi ketika ia sedang makan malam dengan keluarganya.
“biar eomma yang angkat” kata eomma saat yoona hendak beranjak dari meja makan
“yobseo?”
“ne, aku akan beritau yoona”
“tuuut” telepon terputus
“yoona, eomma kyu bilang kalau kyu sedang sakit dan menyuruhmu untuk datang ke rumahnya sekarang” dengan cepat yoona langsung berlari kerumah kyuhyun yang berada tak jauh dari rumahnya.
“yoona, kyuhyun sedang sakit,bisakah kau membujuknya untuk minum obat” ucap eomma kyu saat yoona datang ke rumahnya
“ne, aku akan mencobanya” ia langsung menaiki tangga menuju ke kamar kyuhyun.
“kyuhyun ah? Kau sakit, kenapa, apa kau sudah minum obat?” tanyanya cemas, sembari memegang kening kyuhyun.
“aku baik – baik saja” ucapnya santai “ kalau kau sehat kau tak akan terbaring di tempat tidurmu ini, babo!!” ucap yoona sambil memukul pelan dada kyuhyun.
“haha, kau ini, apa kau cemas?” tanyanya dengan nada jahil, “ tentu saja, kau kan sahabatku?”
“benarkah, terima kasih yoong” ucap kyuhyun senang sembari mencubit pipi gadis itu, “kau ini sudah berapa kali ku bilang jangan pernah mencubit pipiku?” ucap yoona kesal,
“mian” ucapnya menyesal
“kau belum makan yaa?”
“sudah aku sudah kenyang”  kata kyu berbohong, “kau ini kalau mau berbohong buang dulu makanan yang ada di atas meja itu, baru aku percaya!! Ayo buka mulutmu aku akan menyuapimu?”
“ania, aku tidak mau” ucap kyuhyun sambil menutup mulutnya dengan tangan layaknya anak kecil  “ayo, kau harus makan, kalau tidak aku akan membuang semua video game mu!!” kata yoona memaksa dengan ancaman, dan ternyata ancaman itu berhasil membuat kyuhyun makan.
“kalau sudah makan dan minum obat kau pasti akan cepat sehat”ucap yoona sambil mengacak rambutnya kyuhyun.
“sekarang cepat tidur, setelah itu aku mau pulang?” yoona pun hendak beranjak dari tempat tidur kyu, “yoong tetap lah disini, temani aku” pinta kyuhyun, tidak tega melihat sahabatnya yang sedang sakit itu yoona pun mengiyakan permintaan nya, kyuhyun meletakkan kepalanya di atas paha yoona dan yoona pun mengelus lembut kepalanya, 
“yoong apa kau ingat, dulu saat aku sakit, kau juga tetap setia menemaniku” ucap kyuhyun mengingat kenangan nya dulu bersama yoona
“tentu saja aku ingat apa kau tau gara – gara menemanimu semalaman di taman itu aku di marahi habis – habisan sama eomma ku” ucap yoona dengan senyum simpul manis di bibirnya
“terima kasih yoong, untuk semuanya, kau selalu ada untuk ku, apakah selamanya akan seperti ini ?”
“tentu saja, selamanya akan seperti ini”
Semua akan tetap seperti ini jika kau masih tetap bersamaku selamanya
Malam pun semakin larut, yang terdengar hanya lah bunyi sunyi malam, kyuhyun sudah tertidur pulas, dengan hati – hati yoona mengangkat kepala kyuhyun dan meletakkannya di atas bantal, ia pun mengecup lembut kening kyuhyun,
“semoga kau cepat sembuh kyuhyun ssi” ia pun beranjak pergi dari kamar lelaki itu.
~~--~~
Keesokan harinya yoona menghampiri rumah sahabatnya untuk memastikan dia sudah sehat, sesampainya di sana tak di sengaja ia melihat Victoria mengecup kening kyuhyun, melihat itu yoona  langsung pergi meninggalkan kyuhyun..
“yoong, kenapa kau tak menemuiku kemarin,?” kata nya pada yoona di taman tempat biasa yoona membaca.
“untuk apa aku menemuimu?” kata yoona pelan. “ kau ini kenapa? Sudahlah,..” hening beberapa saat.
“yoong, apa kau akan pergi prom night nanti malam?”
“tentu saja, ayo kita pergi berdua?” seru yoona semangat.
“tapi?”
“oppa?” terdengar suara wanita yang memangil kyuhyun dengan sebutan oppa.
“oh, aku tau, kau pergi saja dengannya aku tak apa ?”
“maafkan aku yoong” kyuhyun pun pergi meninggalkan yoona .
seharusnya aku sadar kalau kau sudah memilikinya
“yoona ah ?” suara itu mengejutkan gadis itu, ia menoleh dan tersenyum datar. Lelaki itu menghampirinya “ apa kau pergi prom night nanti malam ?” Tanya donghae
“ntahlah,” jawab yoona singkat.
“hayoolah yoona kau pergi saja aku akan menemanimu di sana? Ne ne ?” paksa donghae, yoona berpikir sejenak sesaat kemudia ia mengiyakan ajakan donghae itu.
“baiklah” ucap yoona dengan senyum yang sedikit di paksakan.
“benarkah? Aku akan menjemputmu tepat jam 7 malam.” Ucap namja itu dengan ekspresi bahagia, karena ia akhirnya bisa mengajak yeoja yang ia sukai pergi bersama.
Kyuhyun pov
“ah, apa yang kau pikirkan kyuhyun. Yoona itu hanya sahabatmu dan Victoria itu adalah yeojachingu mu, sadarlah kyuhyun” batin nya dalam hati, ia heran akhir – akhir ini dia merasa  kan ada yang aneh dengan jantungnya saat mengingat nama  yoona dan berada di sekitarnya.
“apa sebaiknya aku melihatnya sebentar? Ya!! Aku harus melihatnya” kyuhyun pun lari kerumah yoona, sesampainya di sana ia melihat bahwa donghae sudah berada di depan rumah yoona,
“hey, sedang apa kau disini ?” Tanya kyuhyun sinis pada donghae.
“aku ? tentu saja sedang menunggu yoona”
“apa?? Kaa…uu inii”
“oppa apa sudah lama? Mian telah membuatmu menunggu” ucap yoona saat membuka pintu.
“tidak apa yoona, tapi kenapa kau cantik sekali malam ini?” goda donghae
“gomawo oppa” balas yoona tersipu malu, saat melihat ke arah lain ia terkejut saat kyuhyun juga ada di sana.
“ooh,, kyuhyun sedang apa kau di sini”
“tidak ada,  apa kalian sudah mau pergi?”
“nae, apa kau tidak menjemput Victoria unnie”
“sebentar lagi,”
“yasudah, ayo oppa kita pergi dulu?”
“pai pai kyuhyun” mereka berdua pun akhirnya meninggalakan kyuhyun sendiri

  Di dalam mobil kyuhyun
“oppa ada apa dengan mu? Kenapa kau seperti kepadaku?”
“maksudnmu apa ?” Tanya kyuhyun dengan nada sedikit kesal
“dari tadi kau cuek kepadaku dan tak bicara sepatah kata pun, apa kau marah karena lama menunggu ku ?”
“tidak, aku hanya tidak enak badan saja”
“aku kira kau marah kepadaku”
Sesampainya di gedung tempat berlangsungnya acara
“Victoria? Apa itu kau?” teriak seorang namja dari kejauhan.
“siapa dia ?”
“hmm, dia, dia itu?” jawab Victoria gugup
Namja itu pun semakin mendekat, “kau bilang kau pergi ke rumah sakit bersama eomma mu? Tapi kenapa kau ada di sini sekarang?” Tanya namja itu lagi, mendengar itu semua kyuhyun melepaskan genggam tangan Victoria.
“oppa tunggu dulu aku bisa menjelaskan ini semua”
“sudah aku tak membutuhkan penjelasanmu” ia pun pergi meninggalkan Victoria bersama namja itu. Mobil kyuhyun pun melaju cepat .
~~--~~
“yoona ayo kita berdansa?” ajak donghae
“ania oppa, aku tidak bisa” tolak yoona lembut
“ayolah aku bisa mengajarimu” ajak donghae lagi
“aniaa” kata yoona lagi, ia melirik ke kanan dan ke kiri mencari sosok sahabat nya yang dari tadi tidak muncul, “yoona apa kau mencari seseorang?” 
“dari tadi aku tidak melihat kyuhyun kira – kira dia dimana ya?”
“apa kyuhyun?” donghae pun sadar bahwa sebenarnya yoona menyukai kyuhyun.
“apa kau tidak tau?” kata seorang teman yoona yang tidak sengaja mendengar pembicaraan yoona dan donghae
“tau apa ?” Tanya yoona penasaran
“kyuhyun baru saja putus dengan Victoria setelah mengetahui kalau ternyata Victoria itu selingkuh” ucap yeoja itu dengan nada sedikit berbisik.
“mwo?? Apa kau serius? Lalu dimana dia sekarang ?” Tanya yoona cemas. Sementara donghae yang berada di samping yoona menggenggam erat gelas yang ia pegang,
“aku tidak tau, tapi dia terlihat sangat merah dan langsung pergi dengan mobilnya” mendengar itu yoona langsung berlari ke luar, di ikuti donghae
“yoona, kau mau kemana?” teriak donghae, yoona pun berhenti “aku akan mencarinya”
“biar aku antar” tawar donghae, saat ini ia berusaha untuk merelakan yeoja yang ia sukai untuk bahagia.
“mwo? Apa kau yakin oppa? Aku tak ingin___”
“sudah tidak apa, ayo cepat” mereka berdua pun pergi dengan menaiki mobil donghae,
“apa kau tau dimana dia sekarang”
“ne, aku tau” mobil mereka pun melaju
Sesampianya di taman,
“kyuhyun?? Oppa ayo cepat kita turun”
“ania yoona, sepertinya tugas ku sudah selesai sampai di sini, kejarlah cintamu” ucap donghae membuat yoona terharu
“oppa, terima kasih, semoga kau menemukan yeoja yang lebih baik dari aku” ucap yoona sembari memeluk donghae,
“nae, pergilah”
“Mungkin akan sulit untuk melupakan mu, tapi aku senang jika kau senang” ucap donghae dalam hati saat melihat yoona berlari menemui kyuhyun.
~~--~~
“hey kenapa kau begitu cengeng” Tanya yoona mengagetkan kyuhyun
“oh, kau ini mengagetkan aku saja”
“hayolah, di dunia ini bukan hanya yeoja  di dunia ini, masih banyak yeoja – yeoja lain, yang lebih cantik dari pada Victoria”
“seperti kau maksudnya?” ucap kyuhyun yang membuat yoona gugup
“aaakuu, tidak bilang begitu”
“yasudah kalau begitu kau saja yang menjadi pacarku”
“mwooooooo?”

                      ===================  end  ==============================
wah akhirnya selesai juga ff gaje you belong with me, lega deh ^-^
semoga readers suka ya sama ff yang aku buat, and aku juga mau ucapin gomawo buat chingu yang udah mau baca ff aku yang agag gaje ini >.<

jangan lupa tinggalkan jejak koment ya redears :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar